Searching...

Custom Search

Waiting for Cyber World Unlimited



Setelah sekian lama menimbang untuk membeli sebuah Do-maen akhirnya kemarin jadi beli. Sebelumnya memang sudah pesan sih cuman karena ketipu iklan

HostXXXXXXXXXX melayani jasa registrasi domain dengan harga murah, fasilitas lengkap, domain yang anda beli adalah 100% hak milik anda. Anda bisa merubah profile, me- lock / unlock, memindahkan layanan, dll. Bahkan tanpa campur tangan kami anda bisa melakukanya.
akhirnya Do-maen tersebut dicabut. Walhasil harus cari-cari Do-maen lagi dech... :-(. Bete banget "100% hak milik anda" tapi ternyata DNS setting aja masih disuruh bayar lagi. Mending saran saya promosinya dicabut aja soalnya ntu menyesatkan baik konsumen ma calon konsumen. Saran saya sih klo cari webhosting yang bagus tuh dilihat dari CSnya klo ramah n baek hati, ga usah ragu deh buat sewa host disana. Soalnya bagi orang yang awam dalam dunia Do-maen n hosting harus banyak-banyak tanya, dimana lagi coba klo bukan ma customer servicenya: tul ga? Buat para CS yang telah saya repotkan makasih banyak yauw n maap klo selama ni si nubie selalu banyak bertanya he...he...he...

Balik ke topik.....


Sebenarnya sayang memang meninggalkan blog kesayangan saya ini untuk ditelantarkan. Tapi yaudahlah emang kayaknya si nubie ini harus selangkah lebih maju... Niat awalnya sih bli Do-maen buat redirect aja ke blog ni tp setelah saya timbang pake timbangan ternyata emang kudu buat baru deh yg fokus buat curhatan tangan he...he... buat blog ini memang harus tetap memberikan informasi dan tips trick secara continue


Buat para pembaca maupun pengunjung blog ini saya ucapkan banyak-banyak terimakasih atas kunjungannya selama ini sehingga meskipun baru kmrn sore blog ini dah mampu meraih pagerank 2 (Hore....)


Akhir kata selamat menunggu si jabang bayi "Cyber World Unlimited"

0 comments:


 

Modification Blogger Template | Modified by Blogger Whore | Distributed by eBlog Minded